Timses Capres 1 dan 2 Saling Klaim Raih Suara Dominan

546 views

Jokowi-JK 55 Persen, Prabowo-Hatta 85 Persen

Maduracorner.com, Sampang – Tim Pemenangan pasangan Prabowo-Hatta serta Jokowi-JK sama-sama optimis bisa mendominasi perolehan suara di kabupaten Sampang, pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden(Pilpres) 09 Juli mendatang.

Mohammad Nasir Ketua Tim Pemenagan Prabowo-Hatta Kabupaten Sampang, mengatakan, target suara untuk pasangan Capres nomor urut 1 di Sampang 85 persen.

“Kami akan menyatukan semua elemen untuk mencapai kemenangan. Suara kami targetkan 85 persen di Kabupaten Sampang untuk Prabowo-Hatta,” ucap Mohammad Nasir,(29/06).

Nasir yakin jumlah tersebut bisa diraup, karena selain suara dari Parpol koalisi juga adanya dukungan dari para tokoh masyarakat maupun tokoh agama setempat.

“Kenapa kita targetkan 85 persen suara di Kabupaten Sampang, karena tujuh Partai pengusung mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh ulama,” jelasnya.

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan pasangan Capres/Cawapres Jokowi-JK Kabupaten Sampang Abdullah Mansyur menyatakan, untuk target suara di daerahnya sebesar 55 persen.

“Untuk target suara bagi Jokowi-JK 55 persen di Kabupaten Sampang. Memang tidak besar, tapi kami akan mengupayakan jumlah itu target terendah,” ungkap Abdullah Mansyur.

Mansyur menjelaskan untuk meraup suara sesuai harapan, pihaknya akan menargetkan dari masyarakat kecil. Karena dari pantauan pihaknya, dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 ini banyak dari kalangan bawah.

“Mudah-mudahan mendapat dukungan dari masyarakat, khususnya masyarakat kecil, karena pasangan yang kita dukung juga terlahir dari masyarakat kecil,” pungkasnya.(fia/krs)

 

Email Autoresponder indonesia