Timses Prabowo-Hatta Klaim Gandeng 7 Parpol Besar

570 views

 

Target Raup 85 Persen Suara | oleh : sofia

Maduracorner.com, Sampang – Tim Sukses Capres/Cawapres Prabowo Subianto dan Hatta Radjasa di Kabupaten Sampang mengklaim sejumlah partai ‘besar’ turut bergabung untuk memenangkan calon nomor urut 1 yang mereka usung. Bahkan target 85 persen suara dalam Pilpres tahun ini sudah dipatok sebagai harga mati.

Hal itu dikatakan oleh tim sukses Prabowo Hatta dari tujuh perwakilan partai politik di Kabupaten Sampang saat deklarasi pemenangan Prabowo Hatta. Diantaranya Gerindra, PAN, Gokar, PPP, PKS, Demokrat dan PBB.

“Kami akan menyatukan semua elemen untuk mencapai kemenangan. Suara kami targetkan 85 persen suara di Kabupaten Sampang untuk Prabowo-Hatta,” ucap Mohammad Nasir Ketua Timses Prabowo/Hatta Kabupaten Sampang, ( 03/06 ).

Nasir menambahkan, selain suara dari Parpol koalisi, dukungan dari para tokoh masyarakat maupun tokoh ulama di Kabupaten Sampang akan terarah kepada Prabowo-Hatta. Sehingga mampu mendongkrak perolehan suara secara nasional.

“Kenapa kita targetkan 85 persen suara di Kabupaten Sampang, karena tujuh partai pengusung mendapat dukungan dari tokoh masyarakat dan tokoh ulama,” pungkasnya.(fia/krs)

 

Email Autoresponder indonesia