Tinggalkan Kepentingan Rakyat, Kehadiran Bupati Dapat Sorotan Miring DPRD

Sumenep, maduracorner.com- Mendapat sorotan dari pihak legislator kehadiran Bupati Sumenep A. Busyroh Karim diajang Kontes Dangdut Selasa malam di stasiun 5 indosiar.

Padahal Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrembang) yang dilaksanakan di Pendopo Sumenep lebih penting dan sangat perlu dihadiri oleh Bupati, karena menyangkut pembangunan sumenep kedepan.

“Kalau menurut saya Musrembang lebih penting, karena menyangkut kesejahtraan rakyat. Tapi Bupati lebih memilih ke Jakarta untuk mendukung langsung 1 orang Sumenep yang dianggap pahlawan,” ujar Anggota Komisi A DPRD Sumenep
Jhoni Tunaidi.

Lebih lanjut Jhoni Tunaidi mengatakan walaupun Bupati mengapresiasi atas prestasi Irwan dikancah Nasional dan mendukung langsung, pihaknya tetap menyayangkan. Sebab tidak hanya Bupati namun juga sebagian SKPD juga ikut dalam dukungan langsung ke Jakarta.

“Saya sangat menyayangkan, dalam mendukung Irwan yang dianggap berprestasi Bupati harus meninggalkan tugas penting, tidak hanya Bupati tapi juga sebagian SKPD,” ujarnya.

Musyawarah yang membahas perencanaan pembangunan dipastikan tidak berjalan maksimal tanpa kehadiran Bupati meski telah diwakili Wakil Bupati Soengkono Sidik.               

Penulis : Ari.                                               Editor : Gebril

Email Autoresponder indonesia