Tips Jitu Atasi Ketergantungan Pada Mantan

560 views

Melupakan dan meninggalkan semua I By : An
363521e1bd8591c4a26586a5de04c6cddd7d0570
Maduracorner.com.Bangkalan – Memang tidak sedikit kisah cinta di mana akhirnya seorang wanita kembali pada mantannya. Namun bila mantan mengganggu bahkan menjadi candu, maka kita harus tegas menghadapinya.

Jangan sampai mantan mempengaruhi hidup Anda kembali bila memang Anda ingin move on. Bila Anda adalah salah seorang yang masih sering ‘digentayangi’ atau bahkan ‘kecanduan’ pada rayuan mantan Anda sendiri, maka perhatikan beberapa hal berikut.

Tegas Dan Awas Pada Setiap Keadaan

Wanita itu sering menjadi sasaran empuk mantan lelakinya. Pada dasarnya hal ini karena wanita jarang awas dan tegas, serta masih terbawa pada perasaan di masa lalu. Coba deh Anda perhatikan, benarkah perasaan Anda dan dia masih sama seperti dulu?

Cobalah untuk tegas pada Anda sendiri, kemudian lihat jelas fakta pada keadaan Anda. Bila memang mantan masih membayangi Anda dan Anda ingin move on, maka jauh-jauh dari kehidupan mantan Anda.

Membatasi Kontak

Anda bisa sebisa mungkin menjaga jarak, atau bahkan menghilang dari kehidupannya dengan menutup akses Anda pada mantan. Nampak ekstrim memang, tapi bisa membuat Anda move on dengan baik.

Banyak orang yang ingin bisa hidup damai dengan mantan mereka meski sudah punya kehidupan masing-masing. Namun sebagian besar butuh menjauh lebih dulu sebelum benar-benar bisa berdamai dengan keadaan.

Ingatkan Dia, Semua Sudah Berakhir

Bila dia mulai mengatur atau mempengaruhi Anda, mulailah untuk mempertanyakan maksudnya. Bila perlu, ingatkan bahwa semua sudah berakhir dan kalian memiliki kehidupan masing-masing. Sehingga Anda berhak menentukan jalan hidup Anda sendiri.

Tinggalkan Semua Kenangan… dan Mantan

Cara paling ampuh untuk menghindari bayang-bayang seorang mantan adalah mencoba melupakan dan meninggalkan semua yang berhubungan dengan mantan, bahkan mantan itu sendiri. Carilah lingkungan baru yang akan memberikan hawa segar dalam pikiran Anda dan membuat Anda lebih mudah meninggalkan bayang serta pengaruh sang mantan, sembari menyembuhkan luka di hati.

Bila memang Anda tak yakin bisa berdampingan dengan mantan, lakukan tips di atas. Good luck.
=======================================

Email Autoresponder indonesia