Titik Sensitif pada wanita

887 views

Jika disentuh dapat menimbulkan sensasi luar biasa. I  By : Agus Kurniawan

31440_417094041733517_100175637_n

Maduracorner.com.Bangkalan – Titik sensitif pada organ wanita memang terletak pada bagian klitoris. Namun bila dicermati, wanita sebenarnya memiliki cukup banyak organ sensitif yang jika disentuh dapat menimbulkan sensasi luar biasa. Sayangnya, banyak pria yang tidak mengetahui hal ini. Sehingga mereka cenderung menginginkan pasangannya merebahkan diri di atas tempat tidur sambil membuka kakinya lebar-lebar. Padahal, jika pria mau bersabar sedikit dengan memulai permainan lewat sentuhan-sentuhan di titik-titik sensitif tersebut, permainan seks akan jauh lebih dapat dinikmati. Bukan hanya bagi diri si pria, tapi juga bagi si wanita. Berikut titik-titik sensitif pada wanita:

1. Kepala
Wanita sangat suka jika pasangannya menggunakan ujung jari untuk mengelus pelipisnya dan memainkan rambutnya. Apalagi bila dilanjutkan dengan pijitan lembut pada kepala. Jika wanita mulai menikmati permainan ini, rebahkan kepalanya di atas pangkuan sambil terus melakukan pijatan untuk melihat sejauh mana reaksi apresiatif yang ditimbulkan.

2. Leher

Untuk menggugah hasrat seksual wanita melalui leher, dapat dilakukan dengan menggunakan tangan, mulut, maupun lidah. Wanita sangat menikmatinya disaat Anda memindahkan rambut dari satu sisi ke sisi lain sambil dilanjutkan dengan mengelus, mencium dan mengecup. Ciuman serta kecupan daerah sekitar leher, dapat menciptakan sensasi yang luar biasa pada diri wanita.

3. Punggung
Cobalah untuk tidak hanya mengecup pada satu bagian anggota tubuh wanita saja, tapi dengan perlahan dan penuh kasih sayang kecuplah rambutnya dan terus telusuri sampai ke punggung dengan tangan merangkul pinggang.

4. Paha
Disaat wanita yang menjadi pasangan Anda tidak berbusana atau mengenakan busana seksi, buka lebar-lebar kakinya dan luangkan waktu untuk menikmati paha bagian dalam dan luar dengan tangan dan bibir. Namun, usahakan posisi bibir dan tangan Anda tetap jauh dari organ vitalnya. Kecup daerah yang ada di antara labia luar dan selesaikan sampai paha bagian atas dengan lidah.

5.Belakang lutut

Disaat pasangan Anda terlentang, angkatlah kakinya, kemudian istirahatkan di badan anda sambil memulailah menelusuri bagian belakang lulutnya dengan ciuman dan kecupan perlahan di area tersebut dan sekitarnya. Jangan pernah melakukan gigitan karena daerah ini terbilang sensitif.

6. Tangan
Dengan posisi saling berhadapan, pegang tangannya dan gunakan kedua jari untuk mengusap dengan lembut telapak tangannya. Letakan jari tengah dia ke mulut Anda dan hisap perlahan-lahan. Selanjutnya, mintalah pada dia untuk melakukan hal yang sama seperti yang Anda lakukan.

7. Pergelangan tangan
Masih dengan posisi saling berhadapan, pegang tangannya dan gunakan ujung jari untuk menyusuri pergelangan tangan. Setelah beberapa saat mengelus-elus pergelangan tangannya dengan telapak tangan Anda, lakukan hal yang sama dengan menggunakan bibir , gigi dan lidah untuk mengecup dan menggigit perlahan.

8. Telinga
Mainkan telinga pasangan Anda dengan mengecup bagian atas terlinga dan menggigitnya perlahan-lahan. Selanjutnya telusuri telinganya dengan lidah sambil membisikkan sesuatu yang membuat hasrat seksualnya meledak.

9. Perut
Ketika Anda berkesempatan untuk memeluk pinggang pasangan, tundukkan Kepala Anda dan hirup aromanya ketika hidung berada dekat dengan perut pasangan. Ciumlah perutnya dari satu ujung ke ujung yang lain, dan biarkan lidah anda menjilatinya.

10. Pergelangan kaki
Untuk membuat sensasi wanita semakin melambung, disaat Anda tengah menikmati permainan seks atau sedang memulai foreplay, tempatkan pergelangan kakinya di bahu Anda dan berikan sentuhan lembut Usaplah dengan perlahan dan berikan ciuman dari satu sisi ke sisi lain pada pergelangan kakinya.

Penulis: Agus Kurniawan

Email Autoresponder indonesia