Tjakrabaja Shooting Madura Dikukuhkan, Jimhur : Kami Akan Cari dan Bina Atlet

Maduracorner.com, Bangkalan – Tjakrabaja Shooting Madura telah dikukuhkan oleh Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kabupaten Bangkalan di Gor Saka, Jalan Soekarno-Hatta, Sabtu (7/11/2020). Sehingga nantinya club menembak ini bisa mencari atlet dan membina atlet.

Kemudian atlet binaan Tjakrabaja Shooting Madura diharapkan mampu memberikan medali. Kondisi tersebut akan menjadi kebanggaan bagi masyarakat Bangkalan.

“Kita segera mencari dan membina atlet, sehingga atlet-atlet dari perbakin khususnya, tulisannya Tjakrabaja tapi bacaannya Tjakrabaya Shooting Madura, Insya Allah akan memberikan medali,” terang Ketua Tjakrabaja Shooting Madura, Fathurrahman Said.

Jimhur Saros, sapaan akrab Fathurrahman Said, menyebutkan ada 12 atlet yang tengah dibina. Dimana terdiri dari 4 putri dan 8 putra. Dia meminta kepada para atlet yang ada dan pengurus untuk terus semangat. Bahkan para atlet dan pengurus diminta untuk mencontoh dirinya.

“Saya tetap semangat. Jadi kalian malu para pengurus dan atlet kalau tidak bisa maju dari yang lain. Sanggup nggak? Kalau tidak sanggup jangan masuk pada Tjakrabaja, karena ini tantangan. Sekali masuk Tjakrabaja kalian harus jadi orang hebat,” papar Jimhur.

Mantan Ketua PWI Bangkalan ini menyatakan, orang hebat tidak dicetak dengan mudah, tapi penuh dengan suka duka. Ketika menembak harus belajar fokus, saat menarik pelatuk itu saat mengambil keputusan yang tepat.

“Keliru menarik pelatuk jadi hancur hidup kalian,” pesan Jimhur Saros. (Ful)

Email Autoresponder indonesia