TNI AL Distribusikan Bantuan Logistik Untuk Korban Gempa di Pulau Sapudi

SUMENEP, MADURACORNER.COM-TNI AL Pangkalan Batu Poron Bangkalan Madura, mendistribusikan bantuan logistik untuk korban bencana gempa di pulau sapudi Kabupaten Sumenep, melalui pelabuhan Kalianget, Kamis petang, (11/10/2018).

Setelah logistik yang diangkut mobil truk milik TNI AL ini, kemudian oleh petugas yang berseragam loreng, dinaikkan ke Atas Kapal Patkamla Pulau Pagerungan 1-5-3-7, kapal yang akan membawa sejumlah logistik untuk korban gempa di pulau Sepudi.
“Logistik ini, berupa sembako, beras, air meneral dan obat-obatan,” Ujar Kamandan Pangkalan TNI AL Batu Poron Bangkalan, Letkol Laut P.NRP, Teguh Wibowo M.tr Hanla, Kamis Petang(11/10/2018).

Dia berharap dengan bantuan logistik tersebut, dapat membantu para korban yang ditimpa musibah becana gempa, dimana saat ini dalam kesusahan.
“Mari kita doakan mereka tetap diberikan ketabahan dan ikhlas menerima musibah ini,” harapnya.

Sebelumnya, wilayah Kabupaten Sumenep, baik daratan dan kepulauan diguncang gempa berkekuatan 6,4 skala ricter, Kamis (11/10/2018) dini hari, mengakibatkan korban jiwa sebanyak tiga orang warga Pulau Sepudi, dan belasan korban lainnya menderita luka-luka akibat tertimpa reruntuhan bangunan. Sedang rumah yang rusak, baik rusak berat, ringan dan sedang di pulau Sepudi mencapai sekitar 210 rumah.(Sai)