TNI Gelar Silaturahim Dengan Komponen Masyarakat Bangkalan

627 views

image

Bangkalan,Maduracorner.com– Guna lebih mempererat hubungan antara TNI dengan berbagai komponen masyarakat di kabupaten Bangkalan TNI menggelar acara silaturahim dengan ratusan komponen masyarakat terdiri dari kyai, ulama, wakil rakyat DPRD Bangkalan, Muspida Bangkalan, pimpinan SKPD, Camat, LSM, PNS, siswa SD, SMP, SMA dan SMK. Asisten Teritorial (Aster) Panglima TNI, Mayjen Ngakan Gede Sugiartha Garjitha. “Dalam persatuan dan kesatuan serta gotong royong jangan kalah dengan semut. Meski binatang kecil tapi selalu aktif dalam berkoordinasi.Karena itu melalui komunikasi sosial TNI jalin hubungan silaturahmi dengan komponen masyakarat dalam rangka membangun karakter bangsa guna memperkuat ketahanan wilayah,” ujar Aster Panglima TNI. Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha Garjitha, Kamis, (23/10/2014). 

Sementara itu, Bupati Bangkalan,Muh. Makmun Ibnu Fuad, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Wabup Bangkalan, Mondir Rofi’i mengatakan Pemkab.Bangkalan menerima dengan tangan terbuka acara komunikasisosial TNI dengan komponen masyarakat dalam rangka membangun karakter bangsa guna memperkuat ketahanan wilayah. Semoga acara yang dikemas dengan silaturahim ini bisa memberi manfaat bersama. Sebab kebiasaan ini merupakan salah satu methode dalam rangka menjalin kebersamaan dan  komunikasi TNi dengan rakyat. “Kedepan kami berharap komunikasi semacam ini bisa dilakukan lebih efektif sehingga bisa diserap dengan baik. Semoga semangat kebersamaan yang terbangun antara TNI dengan berbagai komponen masyarakat terjalin semakin erat,” pungkas Ra Mondir.

Acara diakhiri dengan session tanya jawab antara Aster Panglima TNI. Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha Garjitha dengan beberapa siswa SD, SMP, SMA dibarengi pemberian cindra mata dari Aster Panglima TNI.

Penulis : Aryan
Editor.  : Sohib

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia