TNI/Polres Bangkalan Gelar Apel Pengamanan Kunjungan RI 1 ke Banyuates

 

Bangkalan, maduracorner.com – Ratusan personil gabungan TNI/Polri dari Polres dan Kodim 0829/Bangkalan menggelar apel bersama di makodim setempat, Jum’at (18/3/2016). Apel bersama kali ini dimaksudkan untuk membentuk pengamanan terkait dengan kunjungan Presiden Jokowi (RI) sabtu besok ke wilayah Jatim.

“Selain ke Kabupaten Sampang, kami belum tahu ke wilayah mana saja kunjungan RI 1 besok di Jawa Timur. Sesuai perintah dari pimpinan, semua prajurit di lapangan harus siap dengan pengamanan di wilayah tugas masing-masing, “terang Dandim 0829 Bangkalan, Letkol Inf Sunardi Istanto kepada maduracorner.com usai apel.

Sunardi Istanto juga menjelaskan, pengamanan ini sifatnya sangat urgent (penting). Karena selain melakukan pengamanan di wilayah tugas masing-masing, juga sewaktu- waktu bila ada perintah mendadak dari pimpinan dan diminta untuk BKO di wilayah Jatim lainnya, maka pasukan TNI-Polri sudah siap dan tinggal diberangkatkan ke TKP.

“Pengamanan selalu siap 24 jam di wilayah kami dan siap ditugaskan kapan saja,”tandas pemegang tongkat komando tertinggi TNI AD di Bangkalan tersebut. (yan/mad)

Penulis : Aryanto
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia