Toko Laundry baju Di Jalan Jokotole Terbakar

Toko Laundry yang terbakar diduga akibat Konsleting Listrik.

BANGKALAN, maduracorner.com,-Warga dan pengendara yang melintas di Pongkoran, jalan Jokotole, Bangkalan dikagetkan dengan terbakarnya salah satu toko di jalan tersebut. Kebakaran yang terjadi pada Sabtu (11/06/2022) sekitar pukul 17.44 WIB tatkala warga hendak melaksanakan ibadah sholat maghrib.
Dilokasi tebakarnya toko Laundry tampak petugas piket SPKT dan Intel Polres Bangkalan yang sedang bertugas mengumpulkan bahan keterangan, hingga berita ditayangkan belum bersedia memberikan keterangan.

Sementara itu, salah seorang petugas Damkar Kabupaten Bangkalan, Dadang mengutarakan, “Kami bergegas mendatangi TKP kebakaran ini. Toko tempat laundry baju di Jl. Jokotole Kelurahan Kraton, atas informasi dari warga.” Tuturnya disela-sela kesibukannya.

Bacaan Lainnya

“Informasi yang kami himpun, toko laundry ini pemiliknya atas nama Umi Kulsum, menurut pengakuan pemilik kebakaran diduga dikarena hubungan arus pendek / konsleting arus listrik. kerugian material sementara sekitar 10 Juta rupiah. Sementara itu yang dapat kami sampaikan.” Pungkasnya.(54n)

Pos terkait