Tokoh Bangkalan Prihatin Terkait Model Seksi di Kolam Renang Goa Pote

image

Kolam Pemandian Goa Pote Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com – Sejumlah foto model berpakai seksi di kolam renang Goa Pote di Desa Parseh, Kecamatan Socah Bangkalan, membuat heboh media sosial. Apalagi, para model tersebut bergoyang diatas panggung dan ditonton pengunjung yang sebagain terdiri dari anak kecil.

Pantauan maduracorner.com, foto-foto yang tak layak dikonsumsi publik tersebut mendapat cibiran dan komentar miring dari sejumlah element masyarakat. Terlebih, sejumlah tokoh ulama mengecam beredarnnya foto goyangan erotis para model tersebut.

“Astaghfirullah, kok tidak mikir gimana nasib anak-anak yang ada disekitar itu,”terang Ketua GP Ansor Bangkalan, KH.Hasani Zubair, mengomentari postingan foto tersebut di facebook, Senin (22/2/2016).

Keprihatinan yang mendalam juga disampaikan KH.Nasih Aschal, seorang kyai muda lainnya di Bangkalan. Dirinya meminta semua pihak menaruh perhatian atas kasus ini termasuk pemerintah setempat.

“Kepada  siapapun saya ingin mengajak untuk sama-sama  memberikan perhatian atas kegiatan ini. Sebab, hal ini tidak baik bagi lingkungan, terutama anak-anak  kita,”ujar pria yang akrab disapa Ra Nasih ini.

Selain kedua tokoh tersebut, banyak lagi respon publik atas foto yang marak beredar itu. Dari semua komentar yang dituangkan oleh para netizen, sebagian besar meminta agar aparat pemerintah dan pihak keamanan untuk bersikap tegas‎. (her/mad)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia