Tokoh Masyarakat Geger Sesalkan Aksi FKMG

705 views

Para Kades Merasa Tersingung       |  Oleh : A.Shohib.

 

tokoh masyarakat kecamatan Geger, H Rachem-foto : A.Shohib/Mc

tokoh masyarakat kecamatan Geger, H Rachem-foto : A.Shohib/Mc

Maduracorner.com,Bangkalan– Salah Seorang Tokoh Masyarakat kecamatan Geger, H Rachem menyesalkan aksi yang dilakukan oleh Forum Komunikasi Mahasiswa Geger (FKMG) yang menilai Plt Camat Geger Roosli Hariyono tidak efektif dalam menjalankan pemerintahan di kecamatan Geger. “Semua Kades di kecamatan Geger merasa tersingung atas aksi yang dilakukan mahasiswa ke pemkab baru baru ini,” kata H Rachem kepada MC.com, Rabu (31/07).

Dijelaskan H Rachem, semua informasi yang disampaikan oleh FKMG tidak benar adanya. “Buktinya sampai sekarang para kades masih nyaman dengan Plt Camat Geger pak Nono (Panggilan akrabnya Roosli Hariyono red), jadi itu semua itu tidak benar,” tukas H Rachem.

Oleh sebab itu kata H Rachem, dirinya atas nama tokoh masyarakat kecamatan Geger melalui media Maduracorner.com menyatakan, bahwa di kecamatan tidak ada masalah terkait dengan adanya Plt camat Geger. “Malah banyak Kades di kecamatan Geger berkeinginan agar pak Nono jadi camat Geger lagi,” kata H Rachem.

Terpisah Plt Camat Geger Roosli Hariyono   menyatakan, untuk menjalan roda pemerintahan di kecamatan Geger, dirinya setiap seminggu 2 kali  ngantor di kecamatan Geger. “Seminggu 2 kali saya pasti ke kecamatan Geger bahkan saya sering berkumpul dengan kepala desa,” kata Nono

Apalagi ada masalah kata Nono, makanya diriny alangsung turun ke kecamatan Geger tidak menunggu jadwal 2 kali seminggu yang biasa dia lakukan. “Kalau ada masalah, kita turun, dan untuk penanda tanganan KTP sekarn ini tidak lagi ditanda tangani camat seperti dulu, tapi langsung ditanda tangani oleh Kadispendukcapil,” pungkasnya. (min)

Email Autoresponder indonesia