Tokoh Tiga Kecamatan di Bangkalan Dukung Paslon Beriman

875 views

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Dukungan terhadap pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bangkalan, KH Imam Bukhori Kholil-KH Mondir A Rofii kian mengalir. Tokoh dari tiga kecamatan menyatakan dukungan terhadap paslon dengan tagline ‘Beriman’ tersebut.

Komitmen dukungan dari tokoh Kecamatan Kwanyar, Galis dan Kecamatan Tanah Merah itu, dituangkan dalam penandatanganan kontrak politik yang diselenggarakan di Desa Gunung Sereng kecamatan Kwanyar, Jumat 25 Mei 2018, sekitar pukul 20.00 WIB.

“Tanda tangan kontrak politik program Rp 1 milyar setiap desa dalam setahun, adalah wujud nyata dari keseriusan pasangan ‘Beriman’ untuk membangun Bangkalan” tegas Ra Imam sapaan akrabnya, Sabtu (26/5/2018) malam.

Percepatan pembangunan desa, bukan menjadi satu-satunya program yang dicanangkan paslon nomor urut 2 tersebut. Ra Imam dan Ra Mondir juga berkomitmen untuk meningkatkan kesejahteraan guru madrasah diniyah (madin) dan guru ngaji.

“Jika kami ditakdirkan memimpin Bangkalan, apa yang menjadi hak masyarakat juga akan diberikan sepenuhnya,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Rabithah Ma’ahid Islamiyah (RMI) Bangkalan, KH Nasih Aschal menyambut baik program peningkatan guru madin dan guru ngaji tersebut. Bahkan, Ra Nasih sapaan akrabnya, siap memberikan garansi terlaksananya program itu.

“Saya juga siap menjadi orang pertama yang akan menegur apabila nantinya program pasangan ‘Beriman’ tidak dilaksanakan,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Ahmad