Tour ke Tulungagung, Mabes K-Conk Jalin Kekerabatan Dengan The Lasbas

K-Conk Kerabat The Lasbas Oleh Mamad

maduracorner.com, Tulungagung – Kekalahan Perseba Super Bangkalan saat laga away di Stadion Rejoagung kamis sore tadi (21/03), memang menyakitkan. Namun puluhan K-Conk Mania yang mengiringi Perseba Super ke kandang Perseta Tulungagung tidak ingin larut dalam kesedihan mendalam. Bagi mereka, kompetisi masih panjang.

 “Kalah menang itu biasa. Tidak perlu disesali terlalu mendalam. Namanya juga kompetisi. Yang penting Perseba Super bisa bangkit”,kata Mimit Jenggot, dirigen K-Conk Mania. “Kekalahan ini semoga bisa menjadi pelecut bagi semangat para pemain”,sambung Rohim, salah satu Pengurus Mabes K-Conk yang mengkoodinir keberangkatan K-Conk Mania ke Tulungagung.

Meski kalah, para supporter yang akrab dengan warna kebesaran loreng merah putih ini tetap bisa sumringah. Karena selain bertujuan mendukung langsung Perseba Super, kedatangan mereka ke Tulungagung juga untuk menjalin kekerabatan dengan The Lasbas Mania, kelompok supporter fanatik Perseta Tulungagung.

“Saat kami mau berangkat ke Tulungagung, saya sudah menghubungi langsung Cak Tarek, pentolan The Lasbas. Saya bilang, kami dari Mabes K-Conk Mania ingin silaturrahmi ke dulur-dulur The Lasbas. Alhamdulillah, kita disambut dengan tangan terbuka”,cerita Mimit Jenggot lagi.

Dari pantauan maduracorner di dalam stadion baik sebelum maupun sesudah pertandingan, suasana persaudaraan pun sangat terasa. Senda gurau dan keakraban ala supporter pun terlihat yang membuat suasana menjadi terasa guyub dan rukun. “Sebagaimana salam kami para The Lasbas yakni SAGURU, salam guyub dan rukun. Maka kami merasa senang dan bangga atas kehadiran dulur-dulur dari Mabes K-Conk ke kota kami”,tutur Fadly, salah satu The Lasbas.

“Insyaallah, saat laga away Perseta ke Bangkalan Madura, kami akan hadir kesana. Demi keguyuban dan kerukunan antar supporter. Insyaallah, dulur”,pungkas Fadly kepada maduracorner.com. (mad)

Email Autoresponder indonesia