Tower Radio Roboh Timpa Pengendara Motor

863 views
Tower Roboh

Tower Roboh

Pamekasan, Maduracorner.com – Menara pemancar sinyal atau Tower milik stasiun radio Kontralisan FM (KFM) di Jalan Amin Jakfar Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan roboh dan menimpa pengendara motor, Minggu (07/12/14).

Korban yang bernama Tristan efendi, warga kelurahan lawangan daya tertimpa reruntuhan tower saat melintas di depan studio KFM. Seketika itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit Aisyah karena mengeluarkan banyak darah dari hidung.

Moh. Imran, salah satu warga yang ditemui di lokasi mengatakan, robohnya tower KFM tersebut ketika hujan deras dan angin kencang melanda kota Pamekasan sekitar pukul 14.00 WIB. Saat itu ada suara benturan keras yang berasal dari lokasi.

“Saat hujan deras tiba-tiba ada bunyi benturan keras. Bahkan listrik di sini (jalan Amin jakfar.Red) langsung padam. Sehingga membuat warga terkejut” kata Mat Imran kepada Maduracorner.com.

Hingga berita ini ditulis, kondisi korban masih kritis. Sementara warga berusaha menghubungi keluarga korban. Sementara sepeda motor milik korban sudah diamankan oleh petugas kepolisian dan dibawa ke Mapolres Pamekasan.

Pihak kontrasilan FM sebagai pemilik tower maupun pihak kepolisian belum bisa dikonfirmasi terkait kejadian itu. Mereka dibantu warga membersihkan puing-puing reruntuhan tower karena mengganggu jalan raya dan menimpa rumah warga.

Penulis : Fatahillah Kamali. Editor : Gebril Alsaqib

Email Autoresponder indonesia