Toyota Kijang vs Ninja Pengendara Sepeda Motor Pingsan

926 views
Toyota Kijang rusak bagian depan-foto: Aryan/MC.com

Toyota Kijang rusak bagian depan-foto: Aryan/MC.com

Korban Dilarikan ke RSUD| Oleh : Aryan

Maduracorner.com, Bangkalan – tabrakan yang terjadi antara mobil toyota kijang nopol L 1782 BY dengan sepeda motor ninja nopol M 4584 RW didepan kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Bangkalan, Jalan Soekarno-Hatta menyebabkan satu orang pinsan. “Saya datang arah utara hendak belok keselatan pak, sedangkan sepeda motor ninja dari selatan melaju dengan kecepatan tinggi, sehingga tabrakan sulit dihindari lagi,” ujar supir mobil toyota kijang L 1782 BY, Imam warga desa Socah Bangkalan, Senin, (21/7).

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangkalan, AKP Yusis Budi saat di konfirmasi melalui Briptu Fajar di TKP membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, tabrakan itu memang sulit dihindari karena sepeda motor Ninja yang dikendarai korban melaju dengan kecepatan tinggi. Sehingga mobil toyota kijang yang datang dari utara dan membelok keselatan dengan pelan langsung ditabrak dan bemper depan toyota kijang rusak. Sedangkan sepeda motor usai menabrak toyota langsung terpental hingga ke dalam taman. Bodi sepeda motor hancur dan pengemudinya tergeletak ditengah jalan raya dalam kondisi berlumuran darah dan pingsan langsung dilarikan ke IRD RSUD Syamrabu Bangkalan.

“Pengendara sepeda motor ninja yang tidak sadarkan diri langsung dilarikan ke IRD RSUD Syamrabu dan identitas korban belum diketahui,” pungkas Briptu Fajar. (yan/shb).

Email Autoresponder indonesia