Tragis, ABG Digilir Pacar dan Temannya

1953 views
image

Unit perlindungan anak polres Pamekasan

Pamekasan, Maduracorner.com – Gadis 14 tahun sebut saja Bunga (bukan nama sebenarnya), warga kelurahan Bugih Pamekasan menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh pacarnya sendiri di sebuah lapangan.

Kejadian tersebut bermula saat Bunga berjalan-jalan dengan rekannya berinisial A keliling kota Pamekasan meggunakan sepeda motor, Sabtu (17/10/2015) malam.

Namun saat bertemu dengan pacarnya berinisial S, korban pun memilih untuk ikut pacarnya itu.
 Namun bukan dibawa jalan-jalan, korban kemudian dibawa ke sebuah lapangan di Desa Blumbungan Kecamatan Larangan dengan alasan hendak mengecas ponsel, namun saat tiba di lokasi, korban diperkosa dengan hanya beralaskan rumput.

Setelah puas menikmati kemolekan tubuh bunga, pelaku kemudian memperbolehkan rekannya untuk ikut mencicipi tubuh pacarnya itu disaksikan oleh rekan-rekannya yang lain yang merupakan pembalap liar.
”Korban kemudian dibawa pulang dan diturunkan diwilayah kota Pamekasan, “ kata kerabat korban berinisal KP kepada wartawan, Selasa (20/10/2015).

KP kemudian menyarankan agar bunga melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Pamekasan. Namun saat dikonfirmasi ke unit PPA Polres Pamekasan, laporan korban belum diproses karena korban harus didampingi orang tuanya.

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia