Tragis, Pria Diduga Maling Motor Dibakar Hidup-Hidup

389 views

Bangkalan, Maduracorner.com, Sebuah video berdurasi 13 detik menghebohkan warga Kecamatan Kwanyar, Kabupaten Bangkalan, Madura Jawa Timur. Pasalnya, dalam video itu terekam seorang nyaris tewas setelah dibakar oleh warga.

Berdasarkan informasi yang beredar, peristiwa ini terjadi di Dusun Rabesan, Desa Duwek Buter, Kecamatan Kwanyar Bangkalan

“Iya, informasi maling motor hingga terlihat seperti ini, kejadiannya di tengah sawah Mas,” kata Muksin salah seorang warga di Kwanyar. Selasa (5/10/2021).

Peristiwa sadis ini diduga didasari atas tuduhan pencurian sepeda motor yang tertangkap warga saat beraksi.

“Malingnya ditangkap sekitar pukul 02.00 Wib, dibakar oleh warga sekitar pukul 06.00 Wib di tengah sawah,”ucapnya.

Menurutnya, saat hendak melakukan aksinya pelaku ada 2 orang, namun 1 pelaku berhasil melarikan diri.

“Sebelum melakukan pembakaran oleh warga, sempat menghubungi Kepala desa, namun kepala desa tidak ada dirumahnya, sehingga warga setempat geram karena seringnya terjadi aksi pencurian, sehingga amarah warga tidak terbendung dan kompak membakar maling yang ketangkap basah,”ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kwanyar, Iptu Mansur saat dihubungi via telephone membenarkan adanya info pembakaran maling oleh warga Desa Duwek Buter.

“Infonya memang betul, kami masih melakukan penyelidikan di lokasi dan meminta keterangan saksi-saksi,”ujarnya.

Secara terpisah, Kasatreskrim Polres Bangkalan AKP Sigit Nusiyo Dwiyugo mengatakan, pihaknya mengaku belum bisa memastikan pelaku tersebut tindak kriminalitas karena masih butuh pendalaman dan keterangan saksi-saksi.

“Saya bersama tim sudah turun ke tempat kejadian perkara (TKP) saat ini jasad korban yang di bakar sudah di bawa ke rumah sakit Bangkalan untuk dilakukan outopsi. Tim dilapangan saat ini tengah melakukan menyelidikan salah satunya masih mengumpul keterangan saksi-saksi dan identifikasi,” tandasnya. (Ris)

banner 468x60)

Posting Terkait

Email Autoresponder indonesia