TrainingCenter P-MU Bakal Dimulai Tanggal 4 Januari

431 views

Rencananya TC akan digelar di Sumenep | Oleh : Achmad Baiquni

pelatih kepala P-MU Daniel Roekito.-foto : ubai/MC.com

pelatih kepala P-MU Daniel Roekito.-foto : ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (P-MU) tidak termasuk tim yang melakukan persiapan awal dalam menyongsong musim kompetisi baru. Buktinya, hingga saat ini, tim berjuluk Laskar Sapeh Kerap ini masih sibuk dengan proses perekrutan pemain. Namun bukan berarti skuat yang diarsiteki Daniel Roekito itu tanpa target pada  musim 2013-2014.

Manajer P-MU, Achsanul Qosasi, mengatakan bahwa perekrutan pemain memang belum rampung. Namun bisa dikatakan, timnya lah yang lebih awal melakukan proses tersebut.

“Kami sudah ikat 16 pemain dengan pra-kontrak usai Menpora Cup lalu. Karena itu kami tidak terlalu ngoyo memburu pemain lagi. Hanya mencari beberapa pemain tambahan.” Ungkapnya beberapa waktu lalu.

Rencananya, penggawa P-MU akan mulai berkumpul untuk menggelar training center (TC) nanti pada tanggal 4 Januari mendatang. Dua pantai di kabupaten sumenep dilirik menjadi lokasi penempaan. Hal itu diungkapkan pelatih kepala P-MU Daniel Roekito.

“Jadwal TC dimulai tanggal 4 Januari. Jadi ada sekitar 24 hari persiapan sebelum awal kompetisi yang dimulai 28 Januari.” Ujar DR –sapaan akrab Daniel.

Diketahui, dua pantai dimaksud adalah Pantai Selopeng dan Pantai Lombang. Dua Lokasi ini terbilang cukup menunjang. Selain memiliki pemandangan yang bagus, keduanya juga terletak jauh dari keramaian. (bai/min)