Transaksi Narkoba, 2 Warga Sepulu Diciduk Polisi.

404 views

Maduracorner.com, Bangkalan – Dua warga kecamatan Sepulu, Kabupaten Bangkalan, Madura berinisial MF (42) dan MR (30) diciduk anggota satuan Reserse Narkoba Kepolisian Resort Bangkalan karena di dapati tengah melakukan transaksi jual beli narkoba jenis sabu.

“Saat diamankan kedua pelaku tengah melakukan transaksi jual beli sabu-sabu di kediaman MF tepatnya di desa Kelbung, kecamatan Sepulu” ucap Plt Kasubbag Humas Polres Bangkalan, Iptu Suyitno kepada media, Sabtu (06/07/2019).

Suyitno menjelaskan penangkapan terjadi pada hari Kamis (04/07/2019). Pada hari penangkapan tersangka MF tengah melakukan pembelian sabu kepada RD (DPO) sebanyak 0,5 gram yang kemudian dibawa ke kediaman MF untuk dijual dan kemudian dipakai sendiri.

Pada hari yang sama MR datang ke kediaman MF untuk membeli sabu-sabu untuk dikonsumsi, namun transaksi tersebut berhasil diketahui oleh pihak kepolisian dan dibawa ke mapolsek Sepulu.

“Kedua tersangka di bawa ke mapolsek Sepulu untuk penyelidikan lebih lanjut” jelasnya.

Dari tangan para tersangka pihak kepolisian berhasil mengamankan sabu-sabu, uang tunai dan seperangkat alat hisab sabu, saat ini pihak kepolisian tengah melakukan penyelidikan dan pencarian kepada DPO berinisial RD.

“Saat ini kami tengah mengembangkan kasus ini, mencari RD yang masuk dalam daftar DPO” pungkasnya. (My)

By Jiddan