Transportasi Massal Bus Sekolah di Launching

656 views
Bus sekolah

Bus sekolah

Bangkalan,Maduracorner.com– Bupati Bangkalan Muh.Makmun Ibnu Fuad selain melaunching transportasi massal bus sekolah. “Kami berharap dengan dioperasikannya transportasi  massal siswa ini bisa mengurangi  pemakaian sepeda motor bagi siswa yang belum cukup umur, mengurangi angka kecelakaan, mengurangi volume kendaraan bermotor dijalan raya dan penghematan biaya transportasi bagi orang tua yang sering melakukan antar – jemput anaknya kesekolah ” ujar Bupati Momon, kepada sejumlah awak media, Selasa, (23/9/2014).

Selain itu, dirinya  memberi apresiasi kepada Dishub Kominfo Bangkalan, karena berkat usaha yang pantang menyerah itu telah berhasil mendapat bantuan transportasi  massal untuk sekolah dari Kementerian Perhubungan Bangkalan. “Jaga kekompakan, disiplin lalu lintas, dan selalu berkoordinasi dengan Polantas Bangkalan, agar lalu lintas di Bangkalan semakin bagus,” terang Makmun Ibnu Fuad.

Acara dilanjutkan dengan peresmian pemakaian bus sekolah, Bupati Momon tampak secara simbolis menyiramkan air kembang dibagian depan bus sekolah kemudian kendinya dijatuhkan kebawah atau dipecahkan sebagai tanda bus sekolah secara resmi sudah bisa dioperasikan.Termasuk melakukan peninjauan langsung kedalam bus bersama Kepala Dishub Kominfo Kabupaten Bangkalan, Abd. Hamed. “Semoga ditahun-tahun yang akan datang Pemkab.Bangkalan melalui Dishub Kominfo Bangkalan kembali mendapat bantuan bus sekolah,” pungkas Bupati Momon.

Penulis ; Aryan
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia