Tribun dan Power House SGB Serta Pengerukan Sungai Bandaran Juga Ditinjau

 

 

Tampak Bupati Momon saat sidak ke SGB. foto : agus/mc.com

Tampak Bupati Momon saat sidak ke SGB. foto : agus/mc.com

Lanjutan Sidak Proyek Bupati Momon | oleh : Agus

Maduracorner.com, Bangkalan – Selain melakukan peninjauan langsung proyek pelebaran dan pengembangan jalan ring road barat Bangkalan (2/9),  Bupati Bangkalan Muh. Makmun Ibnu Fuad bersama Wakil Bupati Bangkalan Ir.H.Mondir A Rofii juga melakukan peninjauan pembangunan tribun dan power house di Stadion Gelora Bangkalan (SGB). Inspeksi tersebut juga melibatkan sejumlah kepala dinas dan asisten Setda Bangkalan.

Proyek pembangunan tribun dan power house di Stadion Gelora Bangkan (SGB) senilai Rp 6,7 Miliyar dari APBD tahun 2013, ditarget selasai bulan Desember tahun ini.

“Proyek pembangunan tribun kanan-kiri dan power house  ini sudah mencapai 0,5 %, dan sementara ini masih on schedule, kami akan kontrol terus baik secara kualitas bangunan juga ketepatan waktu pengerjaan, kami akan bongkar kalau ternyata secara kualitas tidak dapat di pertanggung jawabkan,” tegas Ra. Momon.

Ditambahkan oleh Wakil Bupati Bangkalan Ir. H. Mondir A Rofii, tribun tambahan di SGB ini direncanakan berkapasitas 17.000 orang penonton.

“Bapak Bupati akan terus mengontrol,” tambah Ra Mondir.

Selanjutnya, rombongan Bupati Bangkalan melajutkan peninjauan ke lokasi proyek pengerukan sungai Bandaran di kelurahan Pejagan yang menelan biaya Rp 800 juta lebih.

“Pengerukan Sungai Bandaran ini adalah hasil pertemuan dengan masyarakat dan usulan  masyarakat. Usulan itu langsung kami sikapi dan kami realisasikan seperti yang kita lihat sekarang (siang tadi),” jelas Bupati Bangkalan Muh. Makmun Ibnu Fuad.(gus/krs)

Email Autoresponder indonesia