Trio Persiba Gagal Merumput Di Madura ?

696 views

AQ  Masih Tetap  Optimis Bisa Memboyong Trio Persiba  | Oleh : Achmad Baiquni

salah satu trio Persiba yang diincar P-MU-foto : Ubai/MC.com

salah satu trio Persiba yang diincar P-MU-foto : Ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Kepastian trio persiba Bantul – Ezequiel Gonzales, Slamet Nur Cahyo dan Nopendi, untuk berjersey Persepam Madura United (P-MU) pada musim depan terancam gagal. Pasalnya, Laskar Sultan Agung (julukan Persiba Bantul) saat ini tengah mempersiapkan diri guna mengikuti play off Unifikasi Liga Indonesia dan manajemen Persiba untuk mempertahankan trio Bantul sangat besar.

“Kondisinya jadi sangat rumit, Salah satu alasannya adalah tengah mempersiapkan diri guna mengikuti play off Unifikasi Liga Indonesia,” jelas manajer P-MU, Achsanul Qosasi melalui ponselnya . Kepada maduracorner.com, Selasa (8/10).

AQ yang sejak kemarin berada di Bantul, juga mengaku masih optimis bisa mendatangkan ketiganya. “Pasti ada jalan. saya optimis untuk bisa dapatkan mereka, sebab trio Persiba memang incaran kami untuk melengkapi skuad P-MU musim depan” imbuh pria yang juga politisi partai demokrat itu.

Saat ditanya mengenai kemungkinan P-MU memutar haluan apabila gagal mendatangkan trio Persiba tersebut, AQ belum mau berbicara banyak. Kendati pria asal sumenep itu mengaku telah mempersiapkan Plan B untuk rekruitmen pemain. “Tunggulah dalam beberapa hari ini.” Pungkasnya. (bai/min)

Email Autoresponder indonesia