Truck vs Pick Up, Jalur Dumajah Kembali Makan Korban

1746 views
image

Korban Laka di RSUD Bangkalan

Bangkalan,maduracorner.com – Kecelakaan maut antara Truck dan Pick Up terjadi di Jalan Raya Dumajah, Kecamatan Tanah Merah, senin (18/5/2015). Insiden yang terjadi sekitar pukul 04.15 WIB pagi hari ini, mengakibatkan pengemudi pick up atas nama Patli (31) tewas. Warga Desa Klungkung, Kabupaten Jember ini tidak bisa diselamatkan karena menderita luka parah di bagian kepala.

Kronologis peristiwa kecelakaan ini bermula, saat kendaraan Isuzu Light Truck dengan nomor polisi B 9314 UTS berjalan mundur keluar halaman masjid yang berada di sisi selatan jalan. Tanpa disadari sang pengemudi, Arsaji (47) warga Desa Aengsanah Pemekasan, sebuah kendaraan lain sedang melaju kencang.

Yakni pada saat bersamaan dari arah barat, melintas kendaraan Mitsubishi Pick Up dengan kecepatan tinggi yang dikemudikan Patli.

Karena jarak yang begitu dekat, pick up dengan nopol P 9321 NG ini menghantam bagian tengah badan truck. Kerasnya benturan, membuat depan pick up ringsek. Patli pun mengalami luka parah.

“Kecelakaan ini murni kesalahan pengemudi truck karena tidak melihat kondisi arus lalu lintas. Semestinya, kalau mau mundur pengemudi melihat sudah aman atau tidak dijalan utama itu,” terang Kanit Laka Lantas Polres Bangkalan, Ipda Puji Purnama kepada maduracorner.com.

Selain Patli, dua korban lainnya adalah Satuki (60) dan Mukit (51). Kedua rekan Patli ini juga warga Jember yang berada dalam mobil pick up. “Rekan korban ini keduanya menderita patah tulang. Satuki mengalami patah tulang kaki kanan. Sedangkan Mukit patah tulang di bagian tangan”,tambah Puji.

Ia menjelaskan, Patli sang pengemudi pick up sebenarnya sempat dirawat di RSUD Bangkalan. Namun luka pada bagian kepalanya terlalu parah. Hingga akhirnya korban menghembuskan nafas terakhirnya. “Semua kendaraan yang terlibar kecelakaan telah kami amankan. Untuk sopir truk juga kami tahan,”pungkas Puji. (her/mad)

Penulis: Heriyanto
Editor: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia