Truk VS Minibus, 1 orang Tewas

603 views

image

Sampang,Maduracorner.com–  Terjadi kecelakaan lalu lintas di jalan raya Jrengik Sampang tepatnya di depan jembatan timbang, antara bus mini Nopol  M 7218 UA yang dikemudikan oleh Muhammad Ali Warga Desa Tlanakan Pamekasan dengan truk bermuatan pasir  Nopol M 8241 UP yang dikemudikan oleh Bahrud Warga Desa Karang Penang Sampang.

Akibat kerasnya tabrakan itu bus mini yang membawa penumpang  4 orang terguling, dan mengakibatkan penumpang dan sopir teruka parah. Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi para korban ke RSUD Sampang.

“Kita turun langsung melakukan evakuasi, penumpang bus mini 4 orang langsung di larikan ke rumah sakit. Untuk korban mengalami luka-luka dan patah tulang” terang Kanit Laka Polres Sampang Ipda Buntoro, Jum’at (29/08/2014).

Sementara itu menurut sopir bus mini, Muhammad Ali, yang juga mengalami luka di bagian kepala mengatakan, bus mini yang di sopirinya melaju dari timur tujuan bangkalan, namun saat melintas di lokasi kejadian ada truk keluar dari jembatan timbang dan langsung memotong jalan, untuk menghindari truk lalu ali membangting stir ke kanan namun naas dari arah berlawanan muncul truk yang bermuatan pasir dan tabrakan tidak bisa di hindarkan.

“Gara-garanya truk yang keluar dari jembatan timbang potong jalan jadi saya menghindar tapi dibelakangnya truk itu ada truk lain dari arah barat. mobil saya ditabrak dari samping sampai terguling satu kali” kata muhammad Ali sambil terbata-bata menahan sakit.

Akibat kecakaan itu 5 korban yang mengalami luka langsung mendapat perawatan di unit gawat darurat RSUD Sampang, namun malang 1 korban yang penuh luka di sekujur badan akhirnya meninggal dunia setelah sekitar 2 jam mendapat pertolongan medis.

Korban meninggal dunia atas nama Naweki (52) warga Desa Tanggumung Sampang, sedangkan korban luka Suryadi (43), Taufiq (47) Keduanya warga Pamekasan, Sunarya (53) Warga Camplong dan Muhammad Ali (40) Sopir bus mini warga Tlanakan Pamekasan.

Penulis : S. Umar Al Farouq
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia