Try Out, Perseba Incar Klub Divisi Utama

700 views
Hanafing Bersama Manager Perseba Bangkalan, Imron Amin. foto : ubai/mc.com

Hanafing Bersama Manager Perseba Bangkalan, Imron Amin. foto : ubai/mc.com

Agendakan 6 Ujicoba Dalam 1 Bulan |Oleh : Achmad Baiquni
maduracorner.com, Bangkalan – Persiapan Perseba Bangkalan Jelang Piala Nusantara tidak dilakukan setengah-setengah. Hal itu terbukti dari agenda rangkaian persiapan tim yang tersusun rapi. Setelah menempa kemampuan fisik pemainnya dan melakukan seleksi pemain tambahan, Septian Nugroho direncanakan akan turun dalam rangkaian ujicoba usai Pemilihan Umum (Pemilu) 9 april lusa. Saat ini, skuat asuhan Hanafing itu masih menjalani masa liburan sejak awal bulan lalu.
Dalam rangkaian ujicoba kali ini, pelatih Perseba, Hanafing, mengaku sudah mengantongi beberapa calon sparring partner bagi Laskar Ke’ Lesap –julukan Perseba. Kendati belum mau menyebutkan nama-nama klub dimaksud, namun Hanafing mengisyaratkan bahwa calon lawan uji tanding Perseba merupakan klub-klub peserta Divisi Utama.
Sebelumnya, Hanafing juga menyampaikan bahwa beberapa daerah di Jawa Timur sudah dihubungi terkait rencana rangkaian ujicoba tim asuhannya tersebut. “Kami sengaja mencari lawan tanding yang levelnya di atas kami. Klub-klub divisi utama rasanya sangat tepat. Apalagi kalau bisa digelar dikandang lawan, tentu kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi pelajaran berharga”ungkap pelatih kelahiran Makasar tersebut.

Dalam agenda persiapan usai Pemilu mendatang, Perseba memiliki waktu sekitar 1 bulan untuk merampungkan persiapannya. “Ada waktu sekitar 1 bulan untuk melakukan ujicoba sebelum Liga Nusantara digelar. Kami sudah rencanakan 6 ujicoba”imbuh pelatih yang pernah membawa PSIM Yogyakarta ke semifinal Divisi Utama musim 2011-2012 itu. (bai/mad)

Email Autoresponder indonesia