Tumbangkan Singo Edan di Kandang Sapeh Kerap!

1949 views
K-Conk Siap Lorengkan Tribun SGB

K-Conk Siap Lorengkan Tribun SGB


Bangkalan, maduracorner.com – Madura United akan menjalani laga home perdana di Stadion Gelora Bangkalan, jumat (6/5/2016) malam. Lawan mereka kali ini adalah Arema Cronous. Bisa dibilang, ini akan menjadi pertandingan bigmatch di awal kompetisi TSC 2016 bagi publik sepakbola Madura.
 
Menyongsong laga ini, nada optimisme pun menyeruak. Apalagi, Fabiano Beltrame dkk memiliki modal cukup menyakinkan. Yakni kemenangan di kandang PS TNI beberapa waktu lalu.  “Insyaallah (menang). Dengan kerja keras dan ridho Allah SWT, kemenangan bisa diraih”,ujar Presiden K-Conk Jimhur Saros kepada maduracorner.com, selasa (3/5/2016) dengan nada sangat yakin.

Hal senada diungkapkan oleh dirigen K-Conk, Mimit Jenggot. Pria asal Kwanyar Bangkalan ini menuturkan, skuad Madura United musim ini cukup menjanjikan. Dari di lini serang hingga pertahanan. Ketangguhan kipper Herry Pras pun cukup teruji.

“Tidak ada tim super. Semua bisa dikalahkan jika kita yakin dengan kemampuan kita. Apalagi, pemain yang ada saat ini cukup kompetitif untuk bersaing dengan tim-tim besar di liga Indonesia”,tandasnya sambil tersenyum.

Mimit Jenggot pun berharap, laga ini akan berjalan lancar tanpa kendala serta nyaman dinikmati. Termasuk wasit bisa bertindak professional tanpa tekanan pihak manapun. “Jalankan saja peran sebagai pengadil di lapangan sebaik mungkin. Bersikap adil pada semua tim dan tidak berat sebelah. Itu saja yang kita minta supaya pertandingan benar-benar enak ditonton”,cetusnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia