Tunas Harapan Berjaya di Turnamen Tenis Meja PTMSI Bangkalan

 

Para atlet kelompok U15 PTMSI

Bangkalan, maduracorner.com – Luar biasa! Mungkin dua kata ini layak disematkan kepada Persatuan Tenis Meja (PTM) Tunas Harapan. Bagaimana tidak, klub olahraga yang juga dikenal dengan sebutan pingpong ini mampu mengusai semua gelar untuk kategori perseorangan dalam sebuah turnamen tanggal 27-28 Agustus 2016 kemarin.

Dalam turnamen tenis meja bertajuk ‘Jimhur Cup III’ di Aula Kantor Satpol PP Kabupaten Bangkalan tersebut, PTM Tunas Harapan mengantarkan atlit-atlitnya di posisi tiga terbaik. Masing-masing yakni, Mohammad Arif Fitriyadi sebagai juara 1, Mahmud Hadori sebagai juara 2 dan Galang Purnama Putra di posisi juara 3.

“Tentu sangat luar biasa. Tiga orang pemain PTM Tunas Harapan dari Kelurahan Kemayoran mampu menjadi yang terbaik”,ujar Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Bangkalan, Jimhur Saros kepada maduracorner.com, selasa (31/8/2016).

Pria yang juga menjadi Presiden K-Conk ini menuturkan, pihaknya sangat kagum terhadap prestasi yang ditorehkan PTM Tunas Harapan tersebut. Ia pun berharap, prestasi tersebut bisa diteruskan ke jenjang turnamen yang lebih bergengsi. Apalagi, para atlit yang juara tersebut masih kelompok U-15. Sehingga potensi mereka masih pula bisa terus diasah.

“Dan tentunya juga bisa diikuti oleh klub atau PTM lain di Bangkalan agar para atlit tenis meja kita makin berprestasi”,tambahnya.

Selain kategori perseorangan, Turnamen Jimhur Cup III 2016 ini juga mempertandingan kategori beregu antar klub tenis meja di Bangkalan. Tiga klub yang menyabet gelar yakni, PTM Surya Asri dari Pangeranan Asri sebagai juara 1, PTM Garuda dari Kemayoran sebagai juara 2 dan PTM West House dari Pecinan tampil sebagai juara 3.

“Selain uang pembinaan, masing-masing juara juga sudah menerima trophy atau piala serta piagam penghargaan”,pungkas Jimhur. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia