Turnamen Futsal K-Conk Cup Berlangsung Meriah dan Sukses

1340 views
image

Para Juara dan Perwakilan Suporter Terbaik Berfoto Bersama Panitia Dari Mabes K-Conk

Bangkalan, maduracorner.com – Pagelaran turnamen futsal K-Conk Cup 2015 berakhir senin (21/12/2015) malam. Yakni setelah dilangsungkannya perebutan tempat ketiga serta babak final. Bisa dibilang, turnamen ini sukses meski ada sejumlah catatan yang layak diperhatikan panitia dari Mabes K-Conk.

“Kalau dari pandangan saya, ini cukup sukses. Apalagi untuk pertama kalinya K-Conk menggelar turnamen futsal resmi”,ujar salah seorang pemilik klub futsal di Bangkalan, RAM Halili kepada maduracorner.com di luar GOR SAKA Bangkalan.

Pria yang juga Pembina K-Conk ini berharap, turnamen serupa bisa digelar rutin setiap tahunnya. “Sukses, tapi ada beberapa hal yang perlu dievaluasi. Saya pikir pihak panitia sudah tahu. Sehingga bisa menjadi bahan koreksi untuk pagelaran turnamen K-Conk Cup tahun 2016 mendatang”,kata RAM Halili.

Turnamen K-Conk Cup 2015 ini menasbihkan tim SMA 3 Bangkalan sebagai Juara 1 usai mengkandaskan tim K-Conk King Company di babak final yang harus rela menjadi runner up. Sementara juara 3 direbut oleh tim K-Conk Milanisti setelah berhasil mengalahkan tim SMK Labang di laga perebutan posisi tiga.

Sebagai catatan, turnamen yang digelar untuk mengisi kekosoangan kompetisi sepakbola ini memang diperuntukkan untuk tim-tim dari korwil Mabes K-Conk serta tim dari sejumlah SMA di Bangkalan. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia