Turnamen Futsal K-Conk Hanya Untuk Korwil dan Tim SMA, Tidak Untuk Tim Umum

image

Logo kepala sapi K-Conk

Bangkalan, maduracorner.com –K-Conk Cup siap digelar mulai tanggal 20 desember 2015 nanti di GOR SAKA Bangkalan. Turnamen futsal ini dipastikan hanya menerima pendaftaran tim dari korwil-korwil K-Conk, bukan untuk tim futsal umum.

“Turnamen ini memang dikhususkan untuk kawan-kawan korwil. Karena memang tujuan awal kita menggelar agenda ini untuk memupuk silaturrahmi korwil”,ujar Wakil Ketua Mabes K-Conk, Denny kepada maduracorner.com, sabtu (12/12/2015). “Serta ditambah beberapa tim SMA di Bangkalan yang memang sengaja kami undang untuk meramaikan turnamen ini”,imbuhnya.

Denny menambahkan, pihaknya bukan hendak menolak pendaftaran dari tim futsal umum. Namun menurutnya, memang sudah kesepakatan dari rapat pengurus sejak awal bahwa turnamen ini memang diperuntukkan untuk korwil-korwil K-Conk. “Agenda ini memang untuk mengisi kekosongan kompetisi yang sedang vakum, mas”,tambahnya lagi.

Pria lajang ini menjelaskan, Persiapan turnamen ini sudah 70%. Mulai perijijan kepada pihak-pihak berwenang hingga pendaftaran tim peserta. “Kami saat ini masih mengurus untuk permohonan tim kesehatan. Kemungkinan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan atau dari Puskesmas Senenan”,ujar Denny.

Sementara untuk agenda technical meeting (TM) rencananya akan dilaksanakan tanggal 16 desember 2015 nanti. “Itu juga sedang kami persiapkan bersama tim wasit. Nanti kita kirim pemberitahuan pada masing-masing tim peserta”,kata Denny. “Do’akan semua berjalan lancar dan sukses, mas”,pungkasnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia