Ucapan Selamat Primo Anniversari MI Bangkalan, Dari Achsanul Qasasi Hingga Presiden Milanisti Indonesia

image

Anggota MI Bangkalan Saat Perayaan Primo Anniversario MI Bangkalan

Bangkalan, maduracorner.com –Milanisti Indonesia (MI) Bangkalan sedang bersuka cita. Pagelaran ‘Primo Anniversario MI Bangkalan’ di depan Mako Kodim 0829 Bangkalan berlangsung meriah dan sukses, sabtu (29/8/2015). Ucapan selamat pun mengalir untuk komunitas fans klub AC Milan tersebut.

Ucapan selamat ulang tahun untuk MI Bangkalan ini didokumentasikan lewat video dan diputar di sela-sela acara. Ucapan selamat tersebut datang dari komunitas Milanisti dari luar Bangkalan. Dan yang istimewa tentunya dari Presiden Milanisti Indonesia (pusat) yang akrab disapa Toel Maldini.

“Selamat ulang tahun, tanti auguri Milanisti Bangkalan. Tetap militant, solid dan teruslah berkarya. Forza Milan”,ucap Toel Maldini dalam video yang diputar tersebut.

“Kami ucapkan banyak terima kasih buat kawan-kawan Milanisti luar Bangkalan yang sudah mengirimkan video ucapan selamat buat kami”,ujar Ketua Panitia, Taufik kepada maduracorner.com usai acara. “Video yang mereka kirimkan terutama dari Presiden MI, sangat berharga bagi kami. Terima kasih!”,tambah penggemar eks striker AC Milan, George Weah tersebut.

Selain melalui video, ucapan selamat juga mengalir dari media sosial maupun melalui blackberry messanger. Salah satunya dari mantan Manager Persepam Madura United, Achsanul Qasasi. Pria yang kini menjabat sebagai anggota Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI ini diketahui juga menyukai AC Milan selain Liverpool.

“Selamat ulang tahun buat adik-adik kami, MI Bangkalan dan Madura pada umumnya. Selamat berpesta. Tetap solid dan setia pada AC Milan. Meski kemarin kalah (saat laga perdana serie A 2015), Milan tetaplah Milan. Klub besar dengan segudang prestasi yang tetap layak dibanggakan”,tulis pria asli Sumenep Madura ini melalui BBM kepada ketua panitia.

“Kami ucapkan banyak terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu terlaksananya acara ini. Termasuk dari bang Achsanul Qasasi. Apalagi beliau juga ikut berpartisipasi membantu keuangan panitia”,ucap Capo MI Bangkalan, Wahyudi.

“Kesuksesan acara ini berkat kerja keras kawan-kawan MI Bangkalan serta dukungan semua pihak. Termasuk para sponsor acara. Semoga tahun depan, agenda ultah kami lebih meriah lagi”,tambahnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia