Uji Coba Perdana, Persepam MU Tundukkan Dua Tim Lokal Pamekasan

image

Pamekasan, Maduracorner.com – Persepam Madura United (Persepam MU) menggelar dua laga uji coba dengan dua tim lokal Pamekasan masing SSB Pessad dan Pamekasan Selection di Stadion R. Soenarto Hadiwijoyo Pamekasa, Rabu (14/01/15).

Dalam laga ujicoba yang dimulai pukul 15.30 WIB tersebut, anak asuh Widodo C. Putro dibagi menjadi dua kelompok, kelompok pertama diisi oleh Pemain Profesional, sementara kelompok kedua diisi oleh Pemain lokal dibantu beberapa pemain Peofesional.

Kelompok pertama yang diisi Busari, Rossy Noprihanis, Erol Iba, Sirvi Arvani dan pemain lainnya bertanding dengan SSB Pessad  selama 45 menit. Hasilnya cukup memuaskan, Persepam MU mampu menundukkan Pessad FC dengan dua gol tanpa balas.

Kelompok kedua juga menunjukkan permainan apik, meski sempat berjibaku dengan Pamekasan Selection di menit-menit awal. Mereka masih mampu melesakkan dua gol ke gawang Pamekasan Selection.

Pelatih kepala Persepam MU, Widodo C. Putro memuji penampilan anak asuhnya, menurut Widodo penampilan skuad Laskar Sapeh Kerap sudah bagus meskipun mereka hanya melakukan latihan selama dua minggu.

“Namu pemaina harus lebih dalam menerapkan strateginya. Di pertandingan kedua saya harapkan harus lebih baik lagi kaualitasnya,” kata Widodo.

Pada kedua tim yang diturunkan, widodo sengaja melapisi tim dengan pemain berpengalaman sehingga permainan bisa berjalan bagus. Dia juga tidak ingin memisahkan pemainnya dengan istilah pemain inti dan pemain cadangan.

Penulis : Fatahilah Kamali.                        Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia