Uji Coba, Perseba Bangkalan Gebuk Bajul Ijo FC

599 views

Liga Indonesia

Coach Hanafing Puas Menang 4-1 | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Menjelang penyisihan grup Divisi III yang rencananya akan dimulai tanggal 27 oktober 2013 mendatang, skuad Perseba Bangkalan melakukan uji tanding. Dalam laga melawan Bajul Ijo FC (tim Divisi II) tersebut, anak asuh Coach Hanafing ini mampu menang meyakinkan di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), rabu sore (23/10).

Permainan kedua tim pun cukup menarik ditonton meski hanya bertajuk ujicoba. Utamanya permainan yang ditunjukkan skuad Perseba Bangkalan. Bermodal usia muda antara 17-18 tahun, mereka cukup agresif bergerak. Umpan satu-dua pun sangat sering diperagakan. Yang menjadi catatan menarik lainnya dari ujicoba ini, Perseba tampaknya sangat mengandalkan sektor sayap untuk memecah pertahanan lawan.

Empat gol yang dihasilkan pun cukup bagus. Yakni berasal dari permainan apik dan umpan satu-dua antara pemain tengah dan lini depan.

Usai laga, Coach Hanafing di pinggir lapangan cukup puas dengan hasil yang dicapai anak asuhnya. “Lumayan-lah. Apalagi yang dihadapi adalah tim yang satu tingkat diatas kita”,ujarnya kepada maduracorner.com.

Meski demikian, eks pelatih PSM Makassar dan PSIM Jogjakarta ini kurang puas dengan performa para pemainnya. Menurutnya, masih ada pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi sebelum masuk pertandingan sebenarnya. “Hasil sudah bagus. Permainan anak-anak pun sudah lumayan. Tapi ya masih ada yang perlu segera dibenahi, mas”,pungkasnya. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia