Ulah Anjal di Pertigaan Junok Resahkan Pengendara R4 dan R2

image

Anjal di Pertigaan Junok Resahkan Pengendara R4 dan R2

Bangkalan,Maduracorner.com-Cukup lama menghilang paska digelarnya operasi gabungan antara Satpol.PP Bangkalan, Polres Bangkalan, Kodim 0829 Bangkalan, Dishub Kominfo dan Disnakertrans Bangkalan beberapa bulan lalu. Ulah anak jalanan (anjal) yang ngamen dipertigaan Junok Kelurahan Tonjung Kecamatan Burneh saat ini kumat lagi dan resahkan pengendara roda 4 (R4) dan sepeda motor (R2). “Hampir setiap malam antara puku 7 hingga 9 malam, sekitar 4 atau 5 anjal ngamen dipertigaan Junok ini, mas,” ujar pemilik R4, M.Faruk, Burneh, (10/2/2015).

Mending kalau hanya ngamen aja, kata Faruk, tapi sering gedor-gedor kaca mobil jika tidak dikasi uang. Maka dari itu kami berharap kepada Pemkab. Bangkalan agar kembali digelar operasi gabungan untuk mengurangi jumlah anjak ngamen dilampu merah, terutama pada malam hari. “Kami mohon kepada Pemkab.Bangkalan agar kembali digelar operasi anjal yang ngamen malam hari,” usul Farouk.

Sementara itu, Kepala Satpol.PP Bangkalan, Fahri bernjanji secepatnya akan berkoordinasi dengan Instansi terkait. Untuk kembali menggelar operasi bersama terhadap anjal yang ngamen dilampu merah pada malam hari. Termasuk gelandangan dan pengemis (gepeng) juga remaja yang nongkrong bersama pacarnya pada malam hari sekitar alun-alun Bangkalan dan SGB. “Secepatnya kami akan berkoordinasi bersama instansi terkait untuk menggelar operasi bersama,” pungkasnya.

Penulis : Aryan
Editor   : Sohib

Email Autoresponder indonesia