Ulang Tahun Emas Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Bangkalan 

Bangkalan, maduracorner.com – Majelis daerah KAHMI Bangkalan, gelar silaturahmi di kediaman ketua DPRD Bangkalan. Acara yang di hadiri oleh beberapa  korp alumni HMI (KAHMI) itu juga di hadiri oleh puluhan kader Himpunan Mahasiswa Islam se Kabupaten Bangkalan.
Acara yang di mulai sejak pukul 19:30 tersebut di buka oleh Dr. Deni setya Bagus Yuherman  Ketua Umum presidium MD KAHMI Bangkalan, Deni dalam sambutannya menegaskan, pentingnya kwalitas akademis dalam berbagai aspek, karena akademis merupakan tujuan dari Himpunan Mahasiswa islam, dia juga mnambahkan kwalitas akademis harus di miliki aktivis, karena menurutnya akademis merupakan nilai dasar dalam dalam profesi apapun juga bagi kalangan aktivis.
“Kader HMI harus akademis,  jangan sampai karena jadi aktivis, sampai meninggalkan akedemisnya, karena akademis itu merupakan nilai dasar dalam aspek apapun” tegas dia.

Silaturahmi yang di gelar KAHMI itu merupakan puncak dari serangkaian Milad yang ke 50 KAHMI dengan tema “Memperkuat Insan Akademis, Pencipta dan Pengabdi untuk Indonesia” .
Dalam acara Milad KAHMI yang ke 50 itu juga di hadiri oleh beberapa toko daerah Bangkalan, seperti Jimhur Saros, Hasani Zubair serta beberapa pejabat Bangkalan lainnya.
Jimhur yang juga tergabung dalam Korp Alumni HMI tersebut mengatakan, pentingnya penjaga silaturahmi antara alumni dan kader HMI. Dia juga menambahkan dengan adanya silaturahmi tersebut, akan tercipta gagasan serta sulusi untuk Indoonesia dan pembangunan daerah di Bangkalan.
“Pertemuan antara alumni dan kader HMI sangat penting, sehingga dengan ini tercipta gagasan yang dapat membangun Indonesia dan Bangkalan kedepannya” pungkas dia.

By Jiddan 

Email Autoresponder indonesia