Ular Sanca 4 Meter Gegerkan Warga Sampang

712 views

 

 

Karena Panik, Terpaksa Dibunuh | oleh : Arie

Maduracorner.com, Sampang – Ular pemangsa ayam milik warga kota Sampang akhirnya ditangkap. Namun karena panik saat akan memangsa kembali ayam mereka, ular piton sepanjang empat meter itu dibunuh.

Ular jenis sanca atau phyton ini sempat menggegerkan warga kawasan kota Sampang. Berawal dari kasus hilangnya ayam ternak di kandang milik Jamal, warga sekitar bantaran sungai Kemuning tepatnya di jalan Imam Bonjol, Sampang. Jamal curiga ayamnya bukan hilang karena dicuri, tapi ada yang memangsa. Terlebih disekitar kandang dia melihat ada bercak darah dan bekas bulu. Betapa kagetnya, saat diselidiki ternyata dia mendapat seekor ular piton sepanjang sekitar empat meter sedang menelan ayam di dalam kandang. Tanpa pikir panjang, Jamal beserta anaknya menebas ular piton dengan clurit dan bilah bambu.

“Saya kaget, karena itu bersama anak saya terpaksa membunuh ular ini, sudah tiga ekor ayam yang dimakan,” tutur Jamal, pemilik ayam.

Mendengar kabar itu, banyak warga yang berdatangan ke rumah Jamal. Sayangnya, ular tersebut kondisinya sudah mati.(rie/krs)

Email Autoresponder indonesia