Ultah ke-5, Mabes K-Conk ‘Pesta Tepung’ Dinihari di Depan SGB

Ultah ke-5, Mabes K-Conk ‘Pesta Tepung’ Dinihari di Depan SGB-foto: Mamad/MC.com

Ultah ke-5, Mabes K-Conk ‘Pesta Tepung’ Dinihari di Depan SGB-foto: Mamad/MC.com

 
Pesta Kembang Api Saat Laga PMU vs Persela Usai | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Mabes K-Conk menggelar syukuran ulang tahun K-Conk Mania yang ke-5 di depan Stadion Gelora Bangkalan rabu dinihari (4/6). Tepatnya di areal parker selatan depan pintu tribun utama stadion. Hampir seluruh pengurus pusat Mabes K-Conk berkumpul bersama sejumlah anggota korwil K-Conk yang lain.

Syukuran hari jadi K-Conk ini didahului dengan do’a bersama tepat jam 00.00 WIB. Do’a yang berisi harapan agar K-Conk bisa jadi supporter yang lebih kreatif, kompak dan solid terus di masa yang akan datang tersebut dipimpin langsung oleh Presiden K-Conk Jimhur Saros.

Usai do’a bersama, mereka pun larut dalam sukacita. “K-Conk bisa seperti sekarang karena kebersamaan yang terus terjalin. K-Conk bisa besar juga karena banyak tangan yang bekerjasama satu sama lain. Bukan karena kerja satu dua orang saja”,terang Jimhur Saros di depan pengurus Mabes K-Conk.

Setelah menyulut kembang api bersama-sama, beberapa orang tiba-tiba berhamburan saling lempar tepung yang dibungkus plastic kecil. Tak ayal, rambut dan baju mereka pun berubah menjadi putih. Yang paling parah menimpa duo dirigen K-Conk yakni Mimit Jenggot dan Faisol. Mereka berdua ditaburi tepung bersama-sama.

“Kebersamaan seperti inilah yang membuat kami terus kompak. Satu sama lain seperti saudara. Tekad kami pun satu yakni membesarkan K-Conk terus di masa yang akan datang meski usia kami relative muda dibanding kelompok supporter lainnya di Indonesia”,ujar Mimit Jenggot kepada maduracorner.com.

Usai ‘pesta tepung’, mereka makan bersama. Nasi dan sate yang sudah dipersiapkan dihamparkan memanjang sehingga bisa makan secara bersamaan diatas kertas nasi bungkus. “Ini pula wujud kebersamaan kami. Makan bersama diatas wadah yang sama”,pungkas Mimit. (mad)

Email Autoresponder indonesia