Ultah Ke-6, Zainal Arif Hingga Serginho Mengucapkan Selamat Untuk K-Conk

image

Aksi K-Conk di atas tribun

Bangkalan, maduracorner.com – Selamat ulang tahun ke-6, salam settong dhere! Begitulah ucapan selamat dari Zaenal Arif, eks kapten Madura United. Ucapan ini tertera jelas di status blackberry massanger-nya kami (4/6/2015) petang, tepat hari jadi ke-6 bagi K-Conk.

Pria asal Bandung yang sudah malang melintang di sejumlah klub tanah air ini, rupanya masih mengingat memori indahnya di Madura selama 2 musim. “Kami yang di Bandung masih sering bersilaturrahmi dengan Zaenal Arif. Dan beliau masih sering bercerita banyak tentang kenangan manisnya bersama kita (K-Conk)”,terang salah seorang pentolan K-Conk Bandung, Didin kepada maduracorner.com.

Ucapan serupa juga dikatakan oleh eks kipper Madura United, Alfonsius Kelvan. Ucapan pemain yang pindah ke Pelita Bandung Raya musim 2014 kemarin ini ditulis via akun twitternya, @KelvanAlfonsius. “Selamat ulang tahun, KConk. Salam Settong Dhere!”,tulisnya.

Bukan hanya eks pemain Madura United, seorang mantan pemain Perseba Bangkalan pun juga memberi ucapan selamat serupa. Yakni M Aisy Pradana. Talenta muda asal Mojokerto yang kini menghuni skuad Pra PON Jatim ini mengucapkannya melalui akun facebook-nya.

Bahkan, pemain sayap kiri yang lincah ini juga mengutarakan rasa kangennya ingin kembali memperkuat Perseba Bangkalan suatu saat nanti.

“Pengen bermain disana (Perseba Bangkalan) lagi. Kangen Bangkalan, Stadion Gelora Bangkalan dan supporter K-Conk. Itu harapan saya”,tulis pemain yang mendapat julukan Serginho oleh K-Conk ini berkat aksi lincahnya di sayap kiri.

Sebagaimana diketahui, K-Conk ulang tahun yang keenam hari kamis (4/4/2015) kemarin. Di sekretariat jalan Cokroaminoto 50 C Kota Bangkalan, supporter yang lahir 4 Juni 2009 ini juga menggelar syukuran bersama para anggotanya. (mad)

Penulis : Mamad El Sahraawy

Email Autoresponder indonesia