Ultah, Zaenal Arief Janjikan Gol Di Malang

634 views

Kapten Abo’ Tuai Ucapan Selamat Dari Suporter Madura | Oleh : Achmad Baiquni

 Zaenal Arief dalam sebuah kesempatan bersama dirijen K-conk Mania, Mimit Jenggot-foto :ubai/MC.com

Zaenal Arief dalam sebuah kesempatan bersama dirijen K-conk Mania, Mimit Jenggot-foto :ubai/MC.com

Maduracorner.com, Bangkalan – Status sebagai pemain gaek nyatanya tak menghalangi kapten Persepam Madura United (​​P-MU), Zaenal Arief, untuk terus mengukir prestasi. Di usianya yang memasuki 33 tahun hari ini (3/1), Abo’ -sapaan akrab Zaenal, tetap menjadi tulang punggung tim sebagai mesin gol. Hal itu pun mampu dibuktikannya di lapangan hijau. Salah satu contoh adalah 3 golnya ke gawang dua tim asal Malaysia, Sabah FA dan Serawak FA pada ujicoba internasional ​​P-MU di Stadion A Yani Sumenep lalu.
Tak hanya itu, kharisma kepemimpinannya juga menjadi hal yang membuat manajemen ​​P-MU tak berfikir dua kali untuk memperpanjang kontraknya musim ini.
Di ulang tahunnya saat ini, Abo’ menuai banyak ucapan selamat. Tak hanya fans ​​P-MU, beberapa suporter tim yang pernah dibela mantan penggawa timnas tersebut juga tak lupa memberikan doa panjang umur.
“Amin! Terima kasih bro.” Jawabnya singkat saat maduracorner.com memberikan ucapan selamat siang tadi.
Sayangnya, momen ini tidak bertepatan dengan jadwal pertandingan. Namun bukan berarti Zaenal Arief tak menyiapkan selebrasi khusus bagi suporter Madura.
“Mudah-mudahan bisa kasih gol buat suporter tanggal 10 nanti. Insya Allah!” Imbuhnya.
Sekedar mengingatkan, Inter Island Cup (IIC) kali ini merupakan edisi perdana bagi Abo’. Musim lalu, dirinya baru merapat ke Madura setelah ​​IIC usai bagi P-MU.(bai/shb)

Email Autoresponder indonesia