Ultras Gresik Dibatasi 500 Orang

600 views
Ultras Gresik Dibatasi 500 Orang

Ultras Gresik Dibatasi 500 Orang

Ultras Gresik Dibatasi 500 Orang | Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Kelompok supporter Gresik United dipastikan bakal mengiringi perjuangan tim kesayangannya ke Bangkalan. Fans yang dikenal dengan sebutan Ultras Gresik tersebut akan mendampingi Gresik United saat melawan tuan rumah Persepam Madura United (PMU), kamis sore (23/05) di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Namun karena keterbatasan kapasitas SGB, mereka hanya diberi kuota 500 orang. Hal ini berdasarkan hasil rapat pihak kepolisian, panpel pertandingan SGB serta K-Conk Mania selaku supporter tuan rumah. “Pembatasan ini semata-mata karena kapasitas stadion saja. Jika saja SGB memiliki kapasitas tribun penonton yang besar, mungkin kuota yang diberikan lebih besar”,ujar Mimit Jenggot, Dirigen K-Conk Mania, kepada maduracorner.com.

Mimit juga mengatakan, kuota supporter tamu ini penting guna membatasi kedatangan Ultras yang lebih besar. Apalagi jarak antara Gresik – Bangkalan yang relatif sangat dekat. “Hubungan kami dengan Ultras sangat baik. Ditambah jarak yang dekat, mereka bisa saja datang dengan jumlah yang besar. Makanya kami terpaksa memberi batasan 500 orang ini karena persoalan kapasitas stadion”,terang laki-laki asal Kwanyar Bangkalan tersebut.

Rombongan Ultras tersebut direncanakan bakal ke Bangkalan kamis siang. Mereka akan melewati jalur timur yakni Jembatan Suramadu. “K-Conk akan menyambut mereka dari pintu tol jembatan Suramadu kamis siang. Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait kedatangan mereka”,pungkas Mimit. (mad)

Email Autoresponder indonesia