Ungkap Penyebab Kematian, Polisi Bongkar Warga Sumenep

772 views

Kuburan Mistoyo (45), warga Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep, dibongkar untuk proses autopsi. (FOTO: Sai)

SUMENEP, MADURACORNER.COM –
Polres Sumenep membongkar kuburan Mistoyo (45), warga Desa Batang-Batang Laok, Kecamatan Batang-Batang, Kabupaten Sumenep. Pembongkaran makam itu, untuk mengungkap penyebab kematian bapak tiga anak tersebut.

Mistoyo meninggal setelah meminum fanta putih dicampur susu dan telur ayam kampung di rumahnya pada Kamis, 13 Desember 2018 itu, Kuat dugaan, minuman itu sengaja dicampuri racun oleh seseorang.

“Pembongkaran kuburan ini untuk mengidentifikasi zat yang diduga racun yang bersarang di tubuh almarhum,” terang Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Mohammad Heri, Selasa (17/12/2018).

Menurutnya, Polres Sumenep melakukam koordinasi dengan Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Jawa Timur untuk membuktikan jenis racun yang ditemukan di dekat tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

“Kasus ini masih dalam penyelidikan. Jadi belum bisa menyimpulkan siapa pelakunya,” terang Heri.

Sementara itu, proses pembongkaran kuburan Mistoyo untuk kepentingan autopsi tersebut menyita perhatian masyarakat setempat. Banyak warga berdatangan untuk melihat proses pembongkar makam. (*)

Penulis: Sai

Editor: Riyan Mahesa

Email Autoresponder indonesia