Unik! Dirigen Di Atas Tempat Teh Botol

1140 views
image

Dirigen paduan suara tampak berdiri di atas tempat minuman

Sampang, maduracorner.com – Ada pemandangan menarik pada saat upacara bendera peringatan hari Sumpah Pemuda ke 87 di kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab Sampang), Rabu (28/10/2015).

Pasalnya, pada saat paduan suara dari SMA 3 Negeri Sampang menyanyikan lagu-lagu kebangsaan dan lagu daerah, sang dirigen naik di atas pijakan tempat minuman teh botol. Tempat teh botol itu rupanya sengaja disediakan pihak panitia.

Alhasil, selama memimpin paduan suara, sang dirigen yang berdiri di atas tempat minuman tersebut menjadi pusat perhatian. Bahkan, dirigen tetap melaksanakan tugasnya dengan sempurne. Beberapa lagu perjuangan serta lagu daerah bisa ditampilkan dengan memukau dan mendapat tepuk tangan meriah dari peserta upacara.

Sementara itu, Bupati Sampang Fannan Hasib yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam pidatonya mengingatkan tentang bahaya media sosial yang sudah merusak perilaku para pemuda.

“Dari beberapa kasus pembunuhan dan narkoba banyak yang melibatkan anak-anak muda. Ini akibat media sosial yang gampang diakses 24 jam full. Juga kurangnya orang tua memperhatikan perilaku anak-anaknya,” cetusnya.

Fannan melanjutnya, sudah saatnya para pemuda melakukan revolusi mental sehingga para pemuda memiliki kemandirian dalam mengambil keputusan yang benar.

Upara bendera peringatan sumpah pemuda di Pemkab Sampang diikuti oleh para pelajar dan organisasi kepemudaan serta para pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sampang. (far/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia