Unjuk Kreatifitas Seni, Pelajar SMAN 3 Gelar Pentas Terbuka

808 views
nyareh malem ala pelajar. foto : aryan/mc.com

nyareh malem ala pelajar. foto : aryan/mc.com

Nyareh Malem Ala Komunitas Pelajar | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Kreativitas para pelajar SMAN 3 Bangkalan ini patut diacungi jempol. Mengisi waktu menunggu berbuka puasa, komunitas pelajar ini menggelar pentas seni terbuka di depan kantor Kecamatan Bangkalan.

“Setiap datangnya bulan Ramadhan, komunitas siswa SMAN 3 Bangkalan senantiasa mengisi acara nyareh malem dengan berbagai kegiatan yang bersifat positif dan menghibur,” terang Ketua Komunitas SMAN 3 Bangkalan, Jaya kepada MC.com, Jum’at, (26/7).

Acara nyareh malem kali ini, lanjut Jaya, dia dan rekan-rekannya menggelar pentas seni terbuka dengan tema “Areng sareng nganthos bhuka”. Dengan menampilkan sejumlah kreatifitas seni, diantaranya pembacaan puisi, menyanyi lagu – lagu Madura serta pagelaran musik dengan alat-alat sederhana yang mereka buat sendiri. Mereka juga menampilkan dongeng cerita kerakyatan yang mudah dimengerti.

“Acara semacam ini akan digelar secara berpindah-pindah. Besok lusa, kami akan mencoba menghibur warga yang tengah nyareh malam di kawasan parkir Stadion Gelora Bangkalan,” pungkas Jaya.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia