UPT Disdik Sepulu Janjikan PPDB Gratis

647 views

 

Kepala UPT Disdik Kecamatan Sepulu, Siswadi. foto : aryan/mc.com

Kepala UPT Disdik Kecamatan Sepulu, Siswadi. foto : aryan/mc.com

PPDB 2013/2014 Bebas Biaya | Oleh : Aryan
Maduracorner.com,Bangkalan – Unit Pelaksana Teknis (UPT) Dinas Pendidikan (disdik) kecamatan Sepulu bakal menggratiskan biaya Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran (TA) 2013 / 2014. Terobosan tersebut digelar dalam rangka mensukseskan program 100 hari kerja Bupati Bangkalan, R.K. Muhammad Makmun Ibnu Fuad yakni menggratiskan biaya pendidikan wajib belajar 12 tahun.

“Walaupun saat ini kita tengah di sibukan dengan persiapan menunggu pengumuman kelulusan siswa kelas VI, dan pembagian raport kenaikan kelas I – V. Namun soal pelaksanaan PPDB 2013/ 2014 kita sudah siap,” tutur Kepala UPT Disdik Kecamatan Sepulu, Siswadi.

Siswadi bahkan menegaskan kesiapan PPDB gratis itu sudah bulat. Karena sudah disepakati melalui rapat antara UPT Disdik Sepulu bersama Kasek 33 SDN serta Pengawas TK/SD di Kecamatan Sepulu. “Kita sepakat tidak membebani sepeserpun bayaran dalam bentuk apapun bagi siswa kelas baru. Bahkan berbagai kemudahan akan diberikan asal siswa baru tersebut memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan,” pungkas pak Sis.(yan/krs)

Email Autoresponder indonesia