UPT Disdik Tanah Merah Belum Terima Kiriman Tema 1 dan 5

668 views

image

Bangkalan, Maduracorner.com- Meski kiriman buku tema kurikulum 2013 (K-13) sudah sampai di seluruh UPT Disdik Kecamatan di Kabupaten Bangkalan. Namun hingga saat ini, UPT Disdik Tanah Merah Kecamatan Tanah Merah belum menerima  buku tema 1 dan 5 K-13 .”Kami memang sudah menerima kiriman buku tema dari kantor Disdik Bangkalan. Tetapi belum semuanya, tepatnya baru mendapat kiriman tema 2, 3 dan 4. Untuk buku tema 1 dan 5, hingga kini kami masih menunggu. Katanya dalam minggu ini akan dikirim dari pusat,” ujar Kepala UPT Disdik Tanah Merah, Miskawi, Jum’at, (7/11/2014).

Dijelaskan dia, untuk buku tema 2,3,4 yang sudah diterima, UPT Disdik Tanah merah yang membawahi 52 SDN itu  langsung menyerahkan kepada kepala sekolah (kasek) SD masing-masing. Karena kalau dibiarkan berlama – lama di kantor tidak mampu menampung jumlah buku yang demikian banyak. Disamping itu, buku tema itu juga sangat dibutuhkan guru dan siswa. “Buku- buku tema yang kami terima langsung diserahkan kepada kasek SDN masing -masing karena sangat di butuhkan oleh guru dan siswa,” tandasnya.

Dikatakan  Miskawi, buku-buku tema yang di serahkan kepada masing-masing kasek SD itu, sama sekali tidak ada dipungut biaya, semuanya gratis. “Pembagian buku tema tidak dipungut biaya dan semuanya gratis,” pungkas mantan Kepala UPT Disdik Kwanyar tersebut.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia