Usai Akuisisi PBR, Manajemen Madura United Bergerak Cepat Bentuk Tim

image

Achsanul Qasasi Saat Bersama Kapten Tim Zaenal Arif di Kompetisi ISL

Bangkalan, maduracorner.com – Manajemen klub Madura United tampaknya serius membentuk tim setelah mereka dipastikan mengakuisisi penuh status kepemilikan Pelita Bandung Raya (PBR). Salah satunya yakni rekrutmen pemain.

“Selama satu minggu ke depan, kami akan seleksi pemain. Untuk pelatih sudah kami pastikan bakal memakai tenaga coach Gomes de Oliviera”,ujar CEO Madura United, Achsanul Qasasi kepada maduracorner.com melalui sambungan telfon, sabtu (23/1/2015). Ia menambahkan, proses seleksi kemungkinan besar akan digelar di Pamekasan.

Sebagai orang yang sudah lama berkecimpung di dunia sepakbola nasional, pria yang akrab disapa bang AQ ini mengatakan, pihaknya juga sudah memiliki sejumlah nama pemain yang diincarnya. “Termasuk kemungkinan pemain-pemain yang dulu pernah bergabung dengan kita di kompetisi ISL. Namun yang pasti, itu wewenang jajaran pelatih. Kami sepenuhnya mendukung”,ujar AQ.

Upaya pembentukan tim secepatnya ini menurut AQ dibutuhkan untuk mempersiapkan tim secara matang. Karena dipastikan, Madura United akan berlaga di kasta tertinggi sepakbola Indonesia usai membeli status PBR sebagai tim dari kompetisi ISL.

“Entah nantinya tetap bernama ISL seperti dulu atau berubah nama Indonesian Super Competition (ISC), kami harus mempersiapkan tim sedini mungkin. Karena kami juga ingin menjadi tim yang disegani lawan”,tegasnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia