Usai Ambil Nomer Urut Simpatisan Calon Bupati Sampang Konvoi, Tumpengan, Hingga Ziarah Makam

Usai Ambil Nomer Urut Simpatisan Calon Bupati Sampang Konvoi, Tumpengan, Hingga Ziarah Makam-Foto: Arie Widianto/MC.com

Maduracorner.com,Sampang- Calon Bupati dan wakil bupati yang sudah ditetapkan sebagai peserta pemilukada Sampang langsung mengambil nomer urut. termasuk Pasangan incumben Nur Cahya dan Heri Purnomo yang juga kepala dinas pendidikan kabupaten Sampang. Usai mengambil nomer urut salah satu simpatisan cabup dan cawabup langsung konvoi keliling kota Sampang.

Pada saat pengambilan nomer urut pasangan calon bupati dan wakil bupati disaksikan simpatisan partai masing-masing di gedung PKPN kota Sampang.

Usai mengambil nomor urut yang akan di pasang di surat suara, simpatisan masing-masing calon menggelar acara,  mulai dari konvoi keliling kota dengan sepeda motor, tumpengan di sekretariat tim sukses hingga ziarah ke makam mantan Gubernur Jawa Timur,  Raden Panji Muhammad Noer, tokoh Madura kelahiran kabupaten Sampang.

Ketua KPUD Sampang, Dofier Syah menghrapkan agar pelaksanaan pemilukada Sampang berjalan aman dan kondusif. “Kita berharap semua tahapan pilkada ini berjalan sukses, tadi saat pengambilamn nomer urut masing-masing calon saling akrab,” kata Dofier Syah. (din/min)

Email Autoresponder indonesia