Usai Bobol Mantan Klub, Busari Tanpa Selebrasi Berlebihan

1026 views
Busari, Gelandang Serang energik milik Persepam Madura United

Busari, Gelandang Serang energik milik Persepam Madura United

Arcan Iurie Senang Anak Asuhnya Menang Lagi | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) mampu menundukkan tamunya Persiba Bantul dalam pertandingan lanjutan ISL musim 2014, rabu malam (23/4). Pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan tersebut, Busari mampu tampil sebagai salah satu pencetak gol bagi PMU. Laskar Sapeh Kerap sendiri menang 3-1 atas Persiba Bantul.

Usai laga, Busari menyatakan kesenangannya mampu mencetak gol bagi tim yang dibelanya. Meski begitu, ia tetap menyatakan respect terhadap Persiba Bantul yang notabene merupakan mantan klubnya sebelum bergabung dengan PMU.

Rasa hormat pada Persiba ditunjukkan Busari dengan tidak melakukan selebrasi berlebihan. Padahal rekan satu tim dan official PMU berjingkrak di pinggir lapangan.
 
“Tentu saya senang. Apalagi memang sudah tugas kami di lini depan yakni harus mencetak gol ke gawang lawan. Untuk Persiba, saya tetap menaruh hormat. Anda lihat sendiri tadi saya tidak melakukan selebrasi berlebihan bukan”,terang Busari kepada maduracorner.com.

Memang, Busari tak banyak mengekspresikan kegembiraannya usai membobol gawang Persiba Bantul yang dikawal Wahyu Trinugroho. Kedua tangannya hanya bersedekap tanda bersyukur atas gol yang dicetaknya. Sejurus kemudian, beberapa rekan satu timnya memeluk Busari bergantian. Tak lama berselang Busari pun melambaikan tangan pada penonton di atas tribun yang mengelu-ngelukan namanya. (mad)

Email Autoresponder indonesia