Uups! Sharukhan Terjaring Operasi Zebra

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Mendengar nama Sharukhan selalu diidentikan dengan aktor gagah film Bollywood. Namun, tidak dengan pria yang satu ini. Dia adalah pria berumur 37 tahun asal Kecamatan Blega.

Sharukhan terjaring Operasi Zebra Semeru 2017 yang digelar Satlantas Polres Bangkalan. Mengenakan kaos kuning dan celana jeans, dia dengan wajah masam duduk di meja tilang.

Anggota Satlantas yang menggelar razia terpaksa memberikan sanksi tilang karena Sharukhan melakukan pelanggaran. Saat diperiksa ternyata SIM yang dimiliknya telah mati atau kadaluwarsa.

“Siapa namanya,” tanya anggota Satlantas.

“Sharukhan pak,” jawabnya.

Mendengar nama tersebut, para pengendara lainnya yang juga terjaring razia terperangah dan tertawa seakan tak percaya. Begitun polisi yang menilangnya. Ketika dilihat di KTPnya, memang benar nama yang tertera adalah Sharukhan.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bangkalan AKP Inggit Prasetyanto melalui Kanit Regident Iptu Murdiyanto menjelaskan operasi zebra ini mengutamakan penindakan terhadap setiap pelanggaran.

“Rata-rata yang melakukan pelanggaran yaitu pengendara roda dua,” ucap Murdianto, Rabu (1/11/2017).

Menurutnya, sejak operasi resmi digelar pada pagi hari sebanyak 175 pengendara terjaring razia. Pelanggaran yang dilakukan bervariasi. Sebut saja, tidak memiliki SIM, tidak membawa surat-surat kendaraan dan tidak menggunakan helm.

“Memberikan sanksi tilang untuk menimbulkan efek jera dan menekan tingginya angkan pelanggaran,” tandasnya.(*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Posting Terkait