Venue Persebaya vs Perseba Belum Dipastikan

623 views

Venue Persebaya vs Perseba | Oleh : Ubai

Venue Persebaya vs Perseba Belum Dipastikan

Venue Persebaya vs Perseba Belum Dipastikan

Maduracorner.com, Bangkalan – Pertandingan lanjutan Divisi Utama Grup III antara Persebaya DU vs Perseba Super Bangkalan belum menemui kejelasan. Hal ini dikarenakan, Persebaya selaku tuan rumah belum mendapatkan stadion alternatif menyusul pelarangan digelarnya pertandingan sepak bola oleh Polrestabes Surabaya akibat tawuran supporter beberapa hari lalu tersebut.

Pelatih kepala Perseba Super, Nus Yadera mengatakan bahwa timnya tetap siap menghadapi laga ini. Meskipun 3 legiun asing yang dimiliki Perseba yakni Danilo Fernando, Victor Da Silva dan Perry N somah diragukan bisa main karena belum sembuh 100% dari cedera.

Manajer Perseba, Ayu Sartika Virianti pun memberikan sinyalemen bahwa pertandingan tampaknya akan digeser ke Pasuruan, yakni di Stadion Suropati Kota Pasuruan. Belum diketahui dengan jelas opsi yang diberikan pihak panitia penyelenggara stadion tersebut.

“Kabar terbaru yang saya terima, pertandingan akan digelar di Pasuruan. Tapi ini juga belum positif lho. Kami juga masih menunggu kabar lanjutan dari pihak terkait”,ujar manajer berusia 25 tahun itu saat dihubungi rabu sore tadi (13/03). Ayu Sartika berharap, kejelasan informasi terkait venue pertandingan bisa segera didapatkannya mengingat mepetnya jadwal laga.

“Kita siap menghadapi laga ini. Dimanapun stadion yang akan ditunjuk pihak tuan rumah”,tegas putri dari Ketua Perseba Super Vigit Waluyo tersebut.

Sementara itu manajer tim tuan rumah Persebaya, Bambang Pramukantoro juga mengungkapkan hal yang sama. Ia belum bisa memberikan keterangan resmi terkait stadion alternatif yang akan digunakan nantinya. “Saya tidak bisa komentar banyak. Masih belum positif”, terang Bambang saat dihubungi melalui ponselnya. (laz/mad)

Email Autoresponder indonesia